Memuat...

Kebijakan Pengembalian

Kami menawarkan barang tidak berwujud yang tidak dapat dibatalkan. Sebagai pelanggan, Anda bertanggung jawab untuk memahami hal ini setelah membeli produk/layanan apa pun di situs kami.

HUBUNGI DUKUNGAN PELANGGAN

99% masalah dapat diselesaikan dengan email sederhana. Kami meminta Anda menghubungi kami menggunakan email kami “[email protected]“ Departemen Layanan Pelanggan kami akan menghubungi Anda kembali dalam waktu 24-48 (biasanya kurang dari 24 jam) dengan tinjauan masalah Anda, dan solusi.

PERMINTAAN PENGEMBALIAN MEMENUHI SYARAT

  • Produk/layanan tidak terkirim: dalam beberapa kasus, waktu proses lebih lambat, dan pesanan Anda akan memakan waktu lebih lama untuk diselesaikan. Dalam hal ini, kami sarankan untuk menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan. Klaim untuk tidak terkirim harus diajukan ke Departemen Layanan Pelanggan kami secara tertulis dalam waktu 7 hari sejak pemesanan dilakukan.
  • Produk tidak seperti yang dijelaskan: masalah tersebut harus dilaporkan ke Departemen Layanan Pelanggan kami dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian.